Recent Posts

Friday, March 26, 2010

Lagi lah I jadi gila....hahaha

Kemarin secara tidak sengaja saya mendengar lagu dari nada dering handphone seorang bapak, dalam pikiran saya...beuh itu lagu lucu banget. Didasarkan oleh rasa penasaran yang amat tinggi saya beranikan saja nanya "itu lagu siapa pak?" hehe akhirnya setelah mendapat sedikit informasi...so...
I currently listen to this song since morning...
sumpah kocak banget...haha

Kalo mau tau lebih banyak mengenai c'Zee Avi ini klik disini http://www.zeeavi.com/


anyway, kalo didenger-denger logat pengucapan kata "kantoi" rada mirip sama logat orang minang kalo ngomong kata "kantuik" ya...hahaha...
yah artinya juga kurang lebih sama..wkwk

3 comments:

Anonymous said...

nah yg kek gini ane suka neh....
jdi review2 album sering di link yang atas tu ya??
gw cek dolo de...

Anonymous said...

haha..
emg bapak2 dmna sii yg pake ringtone gitu cii ??

sebelumnya ika juga dah pernah denger tuh, NSP temen... ga tau aja nii yang acii posting.. hoho

Sayaciw said...

hehe bapakbapak Gahul ka...
nemu di travel pekanbaru-padang wkwkwk...

haha abisan suarany easy listening gtu...
ditambah liriknya kocak parah...hehe...

nb*terimakasih atas commentnyah ikaika..
mumumuah ah...

Post a Comment