Recent Posts

Wednesday, March 17, 2010

AKHIRNYA LARI PAGI JUGA….

Wew…realisasi saya tercapai. Impian saya terwujudkan juga haha…Bangun pagi terus lanjodd lari pagi…wow..sangat mengesankan, selama lebih kurang tiga bulan ngedem dirumah, pembuktiannya baru terjadi sekarang…hari ini!!!
Pokoknya saya senang sekali, akhirnya bisa juga lari keliling lapangan di pagi hari, gak hanya dua keliling lapangan seperti target saya tadi malam, tapi TIGA keliling bayangkan…TIGA!!! (lebay kumat) yah tapi apesnya sich, seharusnya setelah lari saya jalan dulu kira-kira dua putaran, tapi gara-gara kepala yang mendadak pusing, saya akhirnya cuma bisa duduk di pinggir lapangan. Kata orang-orang sich tidak baik untuk tubuh dan jantung kalau sehabis lari, langsung duduk gitu. Yaah…kecewa dikit sich tapi, buat besok-besok saya jadi lebih aware lagi ah…biar gak pusing lagi kyak gitu, kayaknya sich sebelum lari pagi saya minum susu dulu kali yah…Selama lari pagi tadi, gak nemu tuch cowo kinclong..huaaa cape deee…adanya juga banyakan bapak-bapak…ibu-ibu..semua yang ada di sanaaaa.….. mungkin kalo mo liat lebih banyak spesies hari minggu kali yah..haha..
Oh iya…udara di Bukittinggi benar-benar sejuk loh di pagi hari, benar-benar bikin perasaan nyaman dan rileks. Besok pengen lari lagi dech, mudah-mudahan saja saya sanggup lari tujuh keliling lapangan biar nich body makin mendekati agnes monica gtu…hahaha…

0 comments:

Post a Comment