Recent Posts

Saturday, March 27, 2010

So Long DuaRebuLima

Hadeuhhh….gak pernah kepikiran bakalan sekangen band inih sayah kepada kalian semua para MYA (Mahasiswa Yang Aneh)haha….
DuaRebuLima itu emang keren yah…angkatan yang unik...isinya macem-macem haha...saya tidak pernah membayangkan bakalan bertemu dengan manusia-manusia seasik kalian (hakcuih..haha)…kalo dipikir-pikir sekarang, masa kuliah itu sangat menyenangkan (bersama kalian tentunya…)
Jadi inget masa-masa ospek dulu, kemudian masanya jadi panitia, futsal, keriweuhan saat teater, KKL, pokoknya semuamuanya. Rasa senang, sebel, kecewa, bahagia, terharu….nyampur aduk jadi satu kata yaitu kenangan…
Dan kenangan itu hanya bisa untuk dikenang sekarang…
...Seandainya bisa mengulang waktu….

 Sebenernya kalo inget duarebulima, inget lagunya Reza yang judulnya Dia….(gara-gara Unnu nih, kita nyanyinya Dia…Dia…mulu wkwkwk)
Tapi lagu Alma Matters dari Morrisey ini juga bikin saya terkangen-kangen kepada kalian semuah..hehe
Pokoknya Thanks for the memories yaw….
Morrisey
ALMA MATTERS 

So : the choice I have made May seem strange to you 
But who asked you, anyway ? It's my life to wreck 
My own way 

You see : to someone, somewhere, oh yeah ... 
Alma matters In mind, body and soul 
In part, and in hole 
Because to someone, somewhere, oh yeah ... 
Alma matters In mind, body and soul In part, and in hole 

So the life I have made May seem wrong to you 
But, I've never been surer It's my life to ruin 
My own way 

You see : to someone, somewhere, oh yeah ... 
Alma matters In mind, body and soul 
In part, and in hole 
Because to someone, somewhere, oh yeah ... 
Alma matters In mind, body and soul 
In part, and in hole 

To someone, somewhere, oh yeah ... 
Alma matters In mind, body and soul 
Part, and in hole So to someone, somewhere, oh yeah ... 
Alma matters In mind, body and soul 
Part, and in hole 

To someone, somewhere, oh yeah ... Oh yeah ... 
Oh yeah, oh yeah Oh yeah ... 

nb: Sebenernya sich lagu Morrisey ini gak ada hubungannya sama sekali dengan arti "almamater" yang sebenarnya...hehe tapi gak papa lah ya...setidaknya lirik 
To someone, somewhere, oh yeah ...
Alma matters In mind, body and soul...
in Part, and in hole 
cukup mewakili kan?! (lagi membayangkan lagu almamater Morrisey ini pake buat ngegantiin lagu...Almamater kuuu tercintaaaaa....) hahaha...bisasich...bisa...bisa...BISAGILA Rektornyah!!!



















0 comments:

Post a Comment